Jumat, 28 Agustus 2009

messi jadi pemain terbaik versi uefa!!!

Monaco:Penantian bintang Barcelona dan Argentina Lionel Messi untuk meraih gelar akbar terwujud. Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) malam ini akan meonbatkan Si Kutu sebagai pemain terbaik Eropa musim ini terkait performa moncernya di ajang Eropa musim lalu.

Pemberian penghargaan ini tepat dengan digelarnya undian babak utama Liga Champions. Messi, dengan gelar ini berhasil 'mengalahkan' Cristiano Ronaldo yang merebut gelar tahun lalu.

Pemain yang tetap setia bertahan di Nou Camp ini hampir meraih gelar akbar pada 2007 ketika menjadi runner up pemain terbaik dunia versi FIFA. Ia juga hampir merebut trofi Sepatu Emas dan pemain terbaik dunia pada 2008, keluar sebagai runner up.

Gelar pemain terbaik Eropa ini dipilih berdasarkan pilihan dari para pelatih yang meloloskan timnya di putaran kedua Liga Champions.

Gelar pemain terbaik Eropa versi UEFA diberikan setiap bulan Agustus tiap tahunnya. Gelar ini diberikan jelang ajang Piala Super Eropa. Sejak 2005, penghargaan ini diberikan bersamaan dengan undian babak utama Liga Champions.

Musim lalu, Messi berhasil menyumbangkan 23 gol dari 31 laga di ajang doemstik plus 8 gol dari 11 laga Liga Champions


tuh kan,, ahirnya messi berhasil juga jadi pemain terbaik!!
semoga aja balon d' or juga messi dapet..
jangan CR mulu..

oh ya, pemain lain di posisi masing2 yang menang :
- kiper ; edwin van der sar
- bek : john terry
- gelandang : xavi hernandez

dah cuma tau segitu aja aku..
hahahahaha

0 Comments:

Post a Comment