Sabtu, 17 Oktober 2009

i cant breath because i see THIS!!

video

ohhh my god..

here we come, the handsomest football player in the world!!!!!!!

*panic*

his voice is so cool!!

and his accent is so english *walaupun dia orang wales*

dan yang ngak kalah kerennya freestylenya itu lho..

wah wah.. kalau si CR kan klw lagi freestyle suka sok keren lah sok apa lah..

tapi kalau aaron ga usah di keren2in emang udah keren!!!!!!!!!! huhuhuhuyyy..

dan kata2 yang paling keren yg dia ucapin adalah "hello my name is aaron ramsey, and i use clear for men" *emang ada ya dialog kyk gitu?* hehe

tapi sayang bgt videonya cuma bentar,,

dan dia jarang di mainin.. hiks hiks..

video

nah nah..

kalau yang ini dia ga ngapa2in kecuali ngomong...

tapi walau dia ga ngapa2in, dia tetep keren *fans berat*

tapi suaranya rada beda dari yang tadi ya??

hemm.. ini mungkin karena dia ga ngos2an abis main bola..

and and, dont make him smile again, because it's make me hard to breath..

_____________________________

and he is taken

by colleen T.T

unbreak my heart, say you love me again..

hiks hiks

*lebay*

Minggu, 11 Oktober 2009

pertama kali masuk SD..

hihihihi..
udah sesenggukan aja kalau inget pertama kali masuk SD..

humm, pertama kali aku masuk SD aku pergi sama ibuku, dan beberapa tetangga + ibunya yang kebetulan seumur sama aku *anaknya yg seumur sm aku bukan ibunya*.
- maulida
- anggi
- mulki

pertama kali aku nanyaa ke ibu aku, kok mulki ga pake baju sekolah SD, terus ibu aku bilang dia lagi sakit jadi pake jaket..
ooohh..
pertama kali dibagi kelas aku masuk kelas 1c..
dan duduk sama dysa yang sekarang jadi temen sebangku aku di kelas 3 smp!! *bosen, dysa terus*
tapi ahirnya kelas 1c ditiadakan dan aku - dysa pindah ke kelas 1a..
aku ga duduk sama dysa, tapi duduk sama yolanda + dilla *waktu sd 1 bangku ber3*
nah di kelas 1a itu muridnya ada 51 dan aku absen ke 51nya!!!

huaa.. pertama2 aku disuruh nulis nama di papan tulis, tapi karena dulu aku masih bodo.. aku nulis nama aku itu zuaida!!

huahahaha,,


tapi dulu mana tau aku yang mana ejaan prancis yang mana ejaan indonesia..

hehe..

dan waktu itu dysa duduk sama sodaranya yang suka muntah,, aku ga tau siapa namanya..
pokoknya setiap yang muntah di kelas satu pasti pindah sekolah di kelas dua..

hehehehehehehehe

udah ah..
postingan ter gaje..
hahaha


Selasa, 06 Oktober 2009

UTS mameeennnn

duh bingung nih diriku,,
minggu ini lagi musim UTS..
dimana2 UTS..

dan yg paling aku ga seneng dari UTS adalah......
aku pasti jadi sasaran pencontekan!!!
untung aja aku galak jadi tinggal sedikit yg nyontek, hehehe

ya dan yang aku benci lagi dari UTS adalah.... karena pasti jadi susah banget bersenang-senang *halah*..
padahal aku udah berencana pengen nyewa VCD, tapi ga bisa cz kan harus belajar...

nah lagi lagi.. karena guru fisika ga pernah masuk jadi aku ga tau mau belajar kek gimana..
guru fisika les semoga ngebantu..
walau kalau belajar fisika di les ga konsen..
karena gurunya mirip raul albiol *apa hubungannya*

dan 1 hari sebelum uts itu ada pertandingan2 penting..
F1 jepang >> kimi ke 4..
GP portugal >> dovi ke 7..
madrid vs sevilla >> 1-2 *yes yes yes, barca pemuncak klasemen*
arsenal vs blackburn >> 6-2.. sayang aa ramsey ga ngegolin..

nah karena mereka2 itu, aku ga konsen belajar hari pertama *suruh siapa*
tapi ternyata pas UTS lumayan berhasil lah..
huehehehehe

UTS mengalihkan duniaku

Rabu, 30 September 2009

the day

"Friendship is unnecessary, like philosophy, like art... It has no survival value; rather is one of those things that give value to survival."
- C. S. Lewis

today is first day school from long holiday, actualy i dont want to school, cause i know if i go to school i'll get bored,,
haha..

emang bener, ternyata hari pertama sekolah bener2 ngebosenin!! ada ceramah, tapi si penceramahnya itu ngomongnya bergumam, aku duduk di belakang lgi,, haaahh gimana bisa kedengeran pak!! lama bgt lagi ceramahnya,, huh karena ga kedengeran ahirnya aku ngedengerin musik aja.. tapi tetep bosen,, nah terus aku baca majalah bola tapi ketauan guru, ya udah di masukin lgi.. pas acara selesai kn ada acara salam2an,, tapi ternyata guru yg ngantri puanjanggg banget,, sampe cape nih tanggan salaman mulu.. :((

nahh setelah selesai salam2an,, aku ketemu sama dannis dan sela,, dan dannis ngasi aku hadiah ulang tahun, gantungan kunci sendal barcelona, sejak kapan pemain barcelona pake sendal pas main?? tapi bagus kok..

nah abis gitu rencananya kita (aku, dannis, sela) mau pergi ke ultra disc, ke bank, terus ke KFC..
malangnya nasib kita,,
ternyata ultra dicsnya tutup!!
talk to my hand!!

ya udah kita pergi ke bank, dan sialnya lagi, buku tabungan akunya ga ketemu!!

sialan!

kita msih sabar,, terus kita naik angkot ke KFC, ternyata KFCnya juga masih tutup,,
ya udah ke griya dulu,, dan di griya aku beli gelas whine.. hehe, iseng lah biasa..

pas kita keluar dari griya KFC udah buka, dan kita makan2..
selesai makan karena kita masih cape, kita iseng2 bikin nama anak,,
ahh pokonya khayalan tingkat tinggi deh,,
nama anaknya semua berasal dari bhs spanyol..
ada kimi aranzubia ramsey,,

ada axel lescner fabregas..

ada redite queesky bernabeu..
ada maximilano xavier messi..
ada juga muhammad yusuf fabregas dipanggilnya ucup..
atau abdurahman ramsey dipanggilnya maman..
hehehehe

pokoknya seru deh..

abis gitu ternyata buku tabungan aku ditemukan!!
disela2 majalah bola!

hhhhuuhhhaahhh

terus kita balik lagi ke ultra disc ternyata udah buka, dan aku nyewa VCD vanilla sky *yg gak seru*.. terus once upon time in mexico *yg ada enrique iglesiasnya* sama little miss sunshine..

sela nyewa blind dating, knowing sama the clique..
dannis nyewa spiderwick, sama ga tw lg apa,, hehehe

udah ah segitu aja cuap2nya...
ttd
zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey






Senin, 28 September 2009

bad day ever!!

kemarin tanggal 27 bulan september 2009 menurut aku adalah hari terburuk sedunia..
why??
because..

jam 00.00 aku ngak bangun untuk nonton arsenal,, hiks hiks..
tuh belum 1 menit hari kemarin udah sial..
terus waktu bangun aku dapet info kalau arsenal cuma menang tipis 1-0..
huaaaa.. kalau aja menang gede pasti bisa nembus big four EPL..

dan sambil nyuruh si oti ngeliatin running text barcelona..
ternyata patung aku gak bisa di kelupasin..
dan ternyata dalemnya bolang-bolong..
terus di running text aku liat madrid menang 3-0.. ahh semoga barca menang lebih gede,, eeeeehhh ternyata barca cuma menang 2-0..

jadinya tampuk kepeminpinan klasemen di ambil madrid *halah bahasanya*
T.T

ya ya,, terus dari pagi sampe sore, orang2 dirumah marah2 terus..
dan nenek aku banyak ngomong banget..
jadi gak konsen nonton heroesnya..

duh nenek nenek..
dasar pengen tau aja..

dan 18.30,
aku kira kimi raikkonen bisa menghapus sedihku *hiihhhyaaa*



ternyata ngak!!
dia start di posisi 13..
dan fernando alonso start di posisi 5!!
benci deh//

tapi masih ada kesempatan..
kimi berhasil naek ke posisi 5 pada lap ke 43..
tapi turun lagi ke posisi 10 sampe ahir..


dan peringkatnya :
1. lewis hamilton
2. t block
3. fernando alonso
10. kimi raikkonen!!

oh my god!!
ttd

zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey


Minggu, 27 September 2009

heroes, my favorite serial ever!!

buzz

eheumm..
bagi yang belum tau, heroes adalah sebuah serial yg ditangkan di-- dimana ya? di sana deh, yg menceritakan tentang orang - orang yang memiliki ability atau kekuatan super..

dan awalnya diketahui, kekuatan super itu di turunkan secara genetik oleh orang tua mereka, jadi ngak heran kalau ntar ada keluarga super, cz kekuatan super itu diturunkan secara genetik *ceritanya..*

mungkin cerita berpusat pada peter petrelli yg waktu itu merasakan bahwa dia dapat terbang, tapi ternyata dia dapet terbang ketika dia berdekatan dengan nathan-- kakaknya..
bisa disebut peter adalah "peminjam kekuatan", dia bisa memakai kekuatan heroes lain setelah bertemu dgn heroes tsb..

ngak seperti sylar yang harus membunuh dan memakan otak agar dapet kekuatan *sylar jahat2 ganteng lho kyk fabregas :DD*


atau bapaknya peter, arthur petrelli yg mengambil kekuatan secara permanen...

dan heroes season pertama menceritakan, hiro nakamura, si penjelajah ruang dan waktu, yang harus menyelamatkan claire bennet yang memiliki kekuatan dapat sembuh dgn cepat, yg kekuatannya ingin di ambil oleh si ganteng kalem (sylar maksudnya)..
dan hiro juga harus mencegah agar kota new york ngak meledak,, awalnya yg dikira bakal meledak adalah sylar, tapi ternyata yg meledak itu peter..

beberapa kali sylar salah orang *dulu dia masih bodo*, dan beberapa kali juga dia tebar pesona buat ngambil kekuatan heroes lain *aku pasti terpesonaa*..

selain orang2 itu ada juga matt parkman si pembaca fikiran..
issac mendez, pelukis masa depan..
molly walker si pelacak..
niki sanders yg sangat kuat..
micah sanders yg bisa bicara pada mesin..
dll..

di episode terakhir season 1..
sylar berhasil dibuat mati (tapi di season 2 hidup lg).. dan nathan berhasil membuat peter ngak jadi meledak..

tapi di season 2 bakal ada masalah baru..

xixixixixixi



aku sih suka bgt sama serial ini..
tapi kaka aku seneng bgt ngehina heroes T.T
udah ah cape..
ttd

zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey

Sabtu, 26 September 2009

walah walah ngerjain nih PR lama bgt dah..
kudu keliling2 toko buku dulu..
waraww..

1. Describe your self: a strange in the mirror by sidney sheldon >>> yup, inilah aku, belum tau siapa aku, dan apa sifat aku sebenernya *widih ngeriii boo*

2. How do you feel: towards zero by agatha christie >> huahaha,, sedikit salah langkah hidup bisa dimulai dari nol lagi..

3. describe where you curently live : crocked house by agatha cristie >> rumah bobrok beserta kakek bongkok,, walau rumah aku jelek dan orang2nya pun jelek *widih* itu rumah aku dan aku sayang sama semua orang di rumah itu..

4. If you cold go anywhere, where you go: El paraíso de las mujere by Vicente Blasco Ibáñez >> surga kaum perempuan,, whiii kayaknya seru deh,, wakakaka

5. Your favorite form of transportation: the pale horse by agatha christie >>> naik kudaaaaaaaaaaaa,,, waaw,, kalau aja ada judul buku "mobil F1 raikkonen" aku pasti milih yang itu,, wakakaka

6. Your best friend is: rage of angel by sidney sheldon >> sahabat aku adalah orang yang bisa jadi malaikat bwt aku, seseorang yang bisa menghibur ketika kita sedih dan senang ketika kita senang.. wwwwiiiiiiiiiiiiiii

7. You and friends are: arsendal vs barcelana by unknown >>> wekekekk mirip bgt sama aku dan danis,, danis arsendal aku barcelana... wakakakak

8. What the weather like: a dangerous summer by ernerst hemingway >>> ah sebenernya aku ga ngerti sama pertanyaan yg ini,, sumpah..

9. You fear: doomsday conspiracy by sidney sheldon >>> aku takut hari kiamat datang, cz aku belum siap dengan amal2 baik, dan masih banyak amal buruk T.T

10. What is the best advice you have to give: nothing last forever by sidney sheldon >> semua di muka bumi akan musnah dan tidak ada yg abadi, manfaatkan waktu sebaik2 nya.. dan harus ingat ibadah..


12. How would I like to die: Flor de mayo by Vicente Blasco Ibáñez >>> pengen meninggal kaya bunga di bulan mei,, gugur dengan mudahnya,, tanpa paksaan..

13. My soul's present condition: Middle English by J.R.R tolkien >>> hihihi,, ceritanya baru belajar b.inggris, nah terus sering2 ngomong b.inggris, tapi campur b.indonesia,, setengah inggris setengah indonesia dan sedikit spanyol..

udah ahhh capeeee.....

ttd

zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey

Kamis, 24 September 2009

it's all about doll..

Boneka (dari bahasa Portugis boneca) *ya ampun, portugis,, cr dong,, hiiyyy* adalah sejenis mainan yang dapat berbentuk macam-macam, terutamanya manusia atau hewan, serta tokoh-tokoh fiksi. Boneka bisa dikatakan salah satu mainan yang paling tua, karena pada zaman Yunani, Romawi ataupun Mesir kuno saja boneka sudah ada. *tua beud* Namun fungsi, bentuk, maupun bahan pembuatnya ternyata berbeda sekali antara dulu dan sekarang.

Umumnya boneka dibuat sebagai mainan anak-anak, namun terkadang digunakan untuk fungsi fungsi ritual yang berhubungan dengan alam atau hal-hal yang bersifat gaib ataupun mistik misalnya berupa upacara upacara ritual keagamaan pada zaman dulu, permainan jelangkung, sihir ataupun upacara pemanggilan roh. Seringkali boneka ditemukan pada makam-makam kuno atau situs-situs sejarah maupun prasejarah. *sumpah seremm*

Di beberapa negara, boneka tidak hanya dipajang atau dimainkan secara perorangan. Tetapi dirayakan bersama. Misalnya di Jepang yang ada perayaan khusus yang namanya Hina Matsuri (festival boneka). Hina Matsuri diadakan setiap tanggal 3 Maret dan sering dinamakan "festival anak perempuan". Pada tanggal itu setiap keluarga yang memiliki anak gadis memajang koleksi boneka mereka dan berdoa supaya anak gadis mereka bisa tumbuh dewasa dan selalu diberi kegembiraan. Di India terdapat festival boneka yang bernama "Navaratri". Sesuai dengan namanya "Navaratri", atau 9 malam, perayaan itu memang diadakan selama 9 malam untuk menghormati para dewi, yakni Durga, Lakshmi, dana Saraswati

yupp.. it's all about dolls..
yang copas dari wiki :P

nah,, sebenernya ini itu persyaratan buat dapet award dari karin..
award pertama selalu kudu ada prnya ya??

nih awardnya..
luucuu deh..




pokoknya ini award pertama dalam sejarah pemblog-an saya,, wedew..
..senangnya diriku <3

okeh karena zuhairawati gunawati susantowati milikitingting pradana saputra ramsey itu baik hati dan tidak sombong,, maka dari itu saya bagikan award ini ke :

when story comes alive
rizu's mind
ndha
* [Cherry Sii Gadiez KeciLL] *
pinna world
a ncesc company

oke deh..


hari hari full raikkonen, whiihiiii

awal ceritanya..
pagi2 pada tanggal 21 september 2009, aku nonton berita olahraga pagi..
nah disana ada cerita tentang renault yg gak boleh balapan selama 2 tahun..
diriku bertanya-tanya..
apa masalahnya??

setelah ngubek2 mbah google..
aku tau apa masalahnya..
fernando alonso juara F1 singapura secara gak jujur!!

what??

nah nah aku juga ga tau..

kalau tau komen di sini ya..

kembali ke topik permasalahan..


kimi raikkonen, pembalap terganteng di F1 *menurut aku*
finis ke 15..

dan, siangnya aku pergi ke IP..
terus nganterin si oti beli mainan..

nah waktu si oti liat2 mainan mobil, diriku histeris..
cz ada mainan mobil raikkonen dan di bungkusnya ada fotonya!!
wuuhuu..
dan tanpa malu2 sama aku langsung di foto tuh mainan..


xixixi,,
emang sih fotonya ga begitu keliatan, tapi kaaaaaaann,, itu tetep kimi..
wuuhuuu..

yap,, besoknya..
aku juga pergi jalan2..
kali ini aku pergi ke BIP..
nah nah..
karena informasi *lagi-lagi* dari dannisa ixora wanadwifa handiman..
bahwa di BIP ada foto kimi raikkonen lg ngeiklanin kacamata tag heueur,
akupun mencari2 optik..
dan..
jeng jeng..
foto kiminya ada 2!!
yg 1 gede bgt lagi..
tanpa malu2 lagi, aku foto deh poster itu..
xixixi.. biasalah euweuh ka era..



itu foto yg gede,,
wuu ganteng banget kaann..
dan iseng2 aku liat harga kacamatanya..
wiiiiiiiiiiiii,, 1.396.700
mahal boss..
kalau aja murah mau aku beli deh..
xixixi

ini yg foto kecilnya..


udah ah..
masih byk yg mau di post..
ttd

zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey




Kamis, 17 September 2009

arrgghh video aa enrique di contekkk..

ciara...
enrique..
Go ahead just leave, can't hold you, you're free
You take all these things, if they mean so much to you
I gave you your dreams, 'cause you meant the world
So did I deserve to be left here hurt?

You think I don't know you're out of control
I ended up finding all of this from my boys
Girl, you're stone cold, you say it ain't so
You already know I'm not attached to material

I'd give it all up but I'm takin' back my love
I'm takin' back my love, I'm takin' back my love
I've given you too much but I'm takin' back my love
I'm takin' back my love, my love, my love, my love
My love

sumpah bener2 ngak terima bahwa video klip penyanyi favorit aku enrique iglesias, yang anaknya penyanyi favorit ibu aku julio iglesias mirip banget sama video klipnya derby romero..

huaaaaaaaaaaa..
mungkin derby itu fansnya enrique juga ya..
tapeeeeeeee,, kenapa mirip banget sama video klip favoritnya oti??

pengen liat videonya??
pengen?? neh!!
video
ini yg video enriquenya..

video derbynya ini nih :
video


bah sama banget kan??
liat gerakan awalnya..
cara duduknya
lempar barang ke kolam berenang..
tarik2an sama cewe..
cara cewe ngeluarin baju..
masuk2 in baju ke kolam berenang..
cara marahnya..

bukannya aku mau ngehina,,
tapi kok kyk ngak ada video lain aja..

2 video itu ada bedanya juga,,
1. derby ngak ngerobek2 baju
2. cewe di video derby ngak nyiram mobil sport keren pake oli
3. cewe di video derby ngak nari kyk ciara..
4. derby ngak ngehancurin meja
5. enrique lebih ganteng,,

ha!!
sumpah bete bgt sama derby,,
memplagiat video dari penyanyi favorit akoooo..

T.T

ngak terimaaaa *padahal enriquenya juga biasa ajaa*

mohon maaf lahir dan batin..
ttd

zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey




Sabtu, 12 September 2009

hari yang aneh..

Three passions have governed my life:
The longings for love, the search for knowledge,
And unbearable pity for the suffering of [humankind].

Love brings ecstasy and relieves loneliness.
In the union of love I have seen
In a mystic miniature the prefiguring vision
Of the heavens that saints and poets have imagined.

With equal passion I have sought knowledge.
I have wished to understand the hearts of [people].
I have wished to know why the stars shine.

Love and knowledge led upwards to the heavens,
But always pity brought me back to earth;
Cries of pain reverberated in my heart
Of children in famine, of victims tortured
And of old people left helpless.
I long to alleviate the evil, but I cannot,
And I too suffer.

This has been my life; I found it worth living



hummm..
awalnya aku ngak akan sekolah..
tapi gara2 pengen ngembaliin barang yang udah di pinjem beberapa juta taun,, ya terpaksa sekolah.. *dustaaa.. dustaa*

ckakak
ha, awalnya aku sekolah gara2 pengen tau nilai ulangan b.indonesia..
ehhhhhhhh ternyata ngak di kasih tauuuu..
~.~
bete deh..
dan dan dan, aku harus ngumpulin bapak dan anak 2 dimensi lagii..
anaknya sh lucu, tapi bapaknya kacau karena aku yg gambar :D

hihiiii
terus terus,
pelajaran terakhir itu PLh dan kerja kelompok, nah karena aku lg kesel, pas kerja kelompok itu aku mendzolimi *halah* rifki terus,, untung aja ngak pundungan...
nah udah gto aku ngembaliin VCD, dan ketemu orang yg miripppppppppppp bgt sama kakaknya dannisa ixora W.H.. panjang bgt ya tuh nama..

dan dannis merekomendasika buku yg judulnya : arsendal vs barcelana.. wkwkwk kyknya seru tuh,,
kalau aku buat buku ntar judulnya MUnyuk vs real MARUK the match of the jerk..
kejaaaaaaaaaaaammmmmmm..

oh ya, aku mau nerusin postingan happy familyyyyy..

i think they life so happy

michael carrick and lisa carrick..
and their baby boy...
louise!!
what a cutie boy..

baaaaaahhh,, mirip bgt sama ibunya kan??
cantik bgt kan ibunya???

whiii,, beruntungnya carrick!!

ah udahan ahhh,, capeee


Kamis, 10 September 2009

“But the only things that interrupted our happy family life came out there on the field, injuries and accidents and sickness, as the boys gave it all they had.”

haaahaaa *perasaan tiap posti pasti ada ketawanya deh -__-

ha!!
sekarang aku mau menjelaskan *halah* tentang para pemain bola yg baru punya anakkkk..
hiihii pasti lucu2 ya anaknya, orang bapak ibunya aja lucuuuu *genit*

my favorite story and couple is..
jeng.. jeng..
dereeereeemmmm..

olalla dominguez and fernando torres with they baby girl nora untung aja orangnya ngak nora(k)....

this is the new mother..olalla, what a cutie women


haha,, penasaran sama si adek bayi kecil lucu imutnya kan..
dan inilah diaaaa.. new baby girl.. nora..*halaaahhh*

dan pasti sama ibu bapaknya lahhhhh, ngak mungkin bayi baru lahir di foto sendiri,, mungkin2 aja sih sebenernya..
eh kok keliatan kyk yang nagk baru lair ya??
anak siapa nih???
warawww

haha, kata tephie kalau punya anak pertama pasti bahagia,, mungkin dan harusnya olalla dan torres juga gitu...
hahaha

keluarga berikutnyaaa :
Family quarrels are bitter things.
They don't go by any rules.
They're not like aches or wounds;
they're more like splits in the skin that won't heal ...


david villa dan patricia gonzales
and their baby born : olalla *sama kek namanya istri torres tuh,, hahayyy*

nah nah..
kalau keluarga yg ini belum dapet fotonya..
udah sih, tapi si anak yg udah gedenya,, namanya zaida..
haha, kek nama ibu aku tuh.. haha

nih foto anaknya yg pertama :

ngak seimut anak2 pemain bola lain sih, tapi lumayan lahh..
semoga adiknya lebih lucu..

keluarga berikutnya :
The family. We were a strange little band of characters trudging through life sharing diseases and toothpaste, coveting one another's desserts, hiding shampoo, borrowing money, locking each other out of our rooms, inflicting pain and kissing to heal it in the same instant, loving, laughing, defending, and trying to figure out the common thread that bound us all together.


ricardo kaka and caroline celico
and their baby boy.. luca :D

astajimmmm.. lucu bgt ya tuh anak kecil..
bapak sama ibunya nurunin gen yg bagussss..
bapak ibunya cakep anaknya begitu juga..
hiyyyy gemessssssssss

nah ini waktu luca udah rada gede,, sama imutnya ya??


hahaha

udah ah,, aku cape.. besok2 masih byk yg mau di post, ada louise carrick, anaknya buffon, anaknya gerrard,, whala cape dehhh..

ckakak i'm addicted to aaron ramsey..

i'm addicted to mr. ramsey from wales
hahahahaha
dari semua kejadian ini..
aku menyalahkan dannisa ixora wanadwifa handiman dan temen2 goonernya!!

gara2 mereka aku jadi berubah haluan,,
jadi gooner!!
haiiaahh..

biarlah asal jangan berubah haluan jadi MUfans atau madridistas aja *cihhh males yee*

haha terus temen2 danis yg gooner2 itu ternyata seru jugaa..
byk ceweknyaa..
haha, mungkin alasan nya karena di arsenal itu pemainnya ganteng2, hahay,, kaya kang aaron ramsey gituuuuuu..



imut banget kan???
ngak kalah dari kang kimi raikkonen lah *siapa lagi nehh??*

haha, ngak hanya imut, aaron ramsey itu mudddddddddddaaaaaaaaaaaaa bgt untuk ukuran pemain bola profesional *walau lebih muda jack wilshere sih :D*


dan dan dan,, banyak para ramseynistas *whalaaaa*
yang nge add diriku di FB, maklum namaku jadi ada embel2 ramseynya..
hihi

nah nah terus,, saking ributnya aku tentang akang ramsey ini..
si oma wati susanto wati milikitingting gerrard, ngaku2 sbg suaminya!!
apa tuh maksunya??
jelas2 aku duluan yg nemuin!!!

hiyyyyyyy...

nih.. nih foto si imuttt yang lain..

yang membuat aku medin dan oma naksir setengah matiiii *lebayyyy bayy bayyy*

udah ah.. capeee.. hehe

Jumat, 28 Agustus 2009

Monaco:Penantian bintang Barcelona dan Argentina Lionel Messi untuk meraih gelar akbar terwujud. Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) malam ini akan meonbatkan Si Kutu sebagai pemain terbaik Eropa musim ini terkait performa moncernya di ajang Eropa musim lalu.

Pemberian penghargaan ini tepat dengan digelarnya undian babak utama Liga Champions. Messi, dengan gelar ini berhasil 'mengalahkan' Cristiano Ronaldo yang merebut gelar tahun lalu.

Pemain yang tetap setia bertahan di Nou Camp ini hampir meraih gelar akbar pada 2007 ketika menjadi runner up pemain terbaik dunia versi FIFA. Ia juga hampir merebut trofi Sepatu Emas dan pemain terbaik dunia pada 2008, keluar sebagai runner up.

Gelar pemain terbaik Eropa ini dipilih berdasarkan pilihan dari para pelatih yang meloloskan timnya di putaran kedua Liga Champions.

Gelar pemain terbaik Eropa versi UEFA diberikan setiap bulan Agustus tiap tahunnya. Gelar ini diberikan jelang ajang Piala Super Eropa. Sejak 2005, penghargaan ini diberikan bersamaan dengan undian babak utama Liga Champions.

Musim lalu, Messi berhasil menyumbangkan 23 gol dari 31 laga di ajang doemstik plus 8 gol dari 11 laga Liga Champions


tuh kan,, ahirnya messi berhasil juga jadi pemain terbaik!!
semoga aja balon d' or juga messi dapet..
jangan CR mulu..

oh ya, pemain lain di posisi masing2 yang menang :
- kiper ; edwin van der sar
- bek : john terry
- gelandang : xavi hernandez

dah cuma tau segitu aja aku..
hahahahaha

Rabu, 26 Agustus 2009

haha..
bangganya diriku jadi barcelonistas :D
pemain barcelona mendominasi nominasi pemain terbaik uefa..
hihi..

ya pasti lah, orang barca juara liga champions..
haha dan ngak ada satupun pemain madrid yang jadi nominasi :DD
dan kandidat terkuat jadi pemain terbaik sih messi, biasalah.
whala sombong banget ya aku, maaf.. maaf..

nih nominasinya :
UEFA Club Goalkeeper of the Year
Petr Cech (Chelsea)
Victor Valdes (Barcelona)
Edwin van der Sar (Manchester United)

UEFA Club Defender of the Year
Gerard Pique (Barcelona)
John Terry (Chelsea)
Nemanja Vidic (Manchester United)

UEFA Club Midfielder of the Year
Steven Gerrard (Liverpool)
Xavi Hernandez (Barcelona)
Andres Iniesta (Barcelona)

UEFA Club Forward of the Year
Samuel Eto'o (Barcelona, sekarang main di Inter Milan)
Lionel Messi (Barcelona)
Cristiano Ronaldo (Manchester United, kini Real Madrid)

nah nah, selain dari setiap kategori, ntar dipilih juga siapa pemain terbaik uefa tahun ini :D
semoga messi, semoga messi, bosen CR mulu, hihi

Selasa, 25 Agustus 2009

belum nge post biodata ya diriku, hihi


BIO

name : zuhaira husna miguel iglesias *haiah*
age : 14
hometown : ba.. ba.. ba.. bandung..
favorite actor : chris pine, zachary quinto
favorite actres : anne hattaway
favorite moto GP rider : andrea dovizioso
favorite soccer player : lionel messi, alexandre pato, aaron ramsey, mikel arteta, joseba llorente, raul albiol, david villa, etc
favorite site : y!a, facebook.
favorite song : enrique iglesias - quizas, dav koz - careles whisper
favorite writer : sidney sheldon

saya hanyalah anak kecil yang menuju besar *halah*
sedang mencari - cari sebenarnya siapa saya dan apa tujuan saya hidup di dunia ini.
seorang penonton acara olahraga, sepak bola, F1, moto GP..
tidak suka badminton.

udah gitu aja kok.. hihi

Senin, 24 Agustus 2009

i wanna cry T.T

eheum..
kemarin aku udah nunggu - nunggu moto GP, eh ternyata GP berikutnya itu minggu depan, haiiiahh..

nah ahirnya aku nonton F1, awalnya aku ngak suka F1, setelah liat F1 valencia, eh ternyata F1 itu seru, hihi

dan juga, ternyata kota valencia itu indah bangetttt,, lebih indah dari barcelona bahkan *kaya pernah aja*

oh ya, jagoan aku di F1 tuh kimi raikkonen, pembalap finlandia, lumayan lah
ini dia raikkonen, jagoan moto GP kuu..
hihi


dan juga, kemarin aku nonton casino royale, seru juga sih *seru banget malah*
tapi aku rada2 ngak ngerti sih,, hihi *tunga sih maklum*

hahaha
gracias :D

Minggu, 23 Agustus 2009

kesibukan baruu.. hehe.

hehe.
ahir2 ini aku baru punya kesibukan baru, yaitu jeng jeng : ngurus grup I LOVE LIONEL MESSI sama main game facebook, walau masih ngak ngerti, tapi tetep ditekuni sampe bisa *halah*.

senengnya punya grup itu, ntar kan ada bule yang gabung grup nah itu jadi tempat latihan belajar bahasa inggris.
hihi.

oh ya, serunya main game facebook itu, gamenya gampang, ngak ada kalahnya, jadi seru, maklum aku ngak bisa main game, hihi.

nah karena kesibukan2 itu juga aku jadi lupa waktu kalau main internet, dan bahayanya kalau aku sampe addicted sama internet, whala bahaya mengancam, sma 3 batal..

jangan sampe deh.
haha

;;