Kamis, 10 September 2009

ckakak i'm addicted to aaron ramsey..

i'm addicted to mr. ramsey from wales
hahahahaha
dari semua kejadian ini..
aku menyalahkan dannisa ixora wanadwifa handiman dan temen2 goonernya!!

gara2 mereka aku jadi berubah haluan,,
jadi gooner!!
haiiaahh..

biarlah asal jangan berubah haluan jadi MUfans atau madridistas aja *cihhh males yee*

haha terus temen2 danis yg gooner2 itu ternyata seru jugaa..
byk ceweknyaa..
haha, mungkin alasan nya karena di arsenal itu pemainnya ganteng2, hahay,, kaya kang aaron ramsey gituuuuuu..



imut banget kan???
ngak kalah dari kang kimi raikkonen lah *siapa lagi nehh??*

haha, ngak hanya imut, aaron ramsey itu mudddddddddddaaaaaaaaaaaaa bgt untuk ukuran pemain bola profesional *walau lebih muda jack wilshere sih :D*


dan dan dan,, banyak para ramseynistas *whalaaaa*
yang nge add diriku di FB, maklum namaku jadi ada embel2 ramseynya..
hihi

nah nah terus,, saking ributnya aku tentang akang ramsey ini..
si oma wati susanto wati milikitingting gerrard, ngaku2 sbg suaminya!!
apa tuh maksunya??
jelas2 aku duluan yg nemuin!!!

hiyyyyyyy...

nih.. nih foto si imuttt yang lain..

yang membuat aku medin dan oma naksir setengah matiiii *lebayyyy bayy bayyy*

udah ah.. capeee.. hehe

0 Comments:

Post a Comment