Senin, 28 September 2009

bad day ever!!

kemarin tanggal 27 bulan september 2009 menurut aku adalah hari terburuk sedunia..
why??
because..

jam 00.00 aku ngak bangun untuk nonton arsenal,, hiks hiks..
tuh belum 1 menit hari kemarin udah sial..
terus waktu bangun aku dapet info kalau arsenal cuma menang tipis 1-0..
huaaaa.. kalau aja menang gede pasti bisa nembus big four EPL..

dan sambil nyuruh si oti ngeliatin running text barcelona..
ternyata patung aku gak bisa di kelupasin..
dan ternyata dalemnya bolang-bolong..
terus di running text aku liat madrid menang 3-0.. ahh semoga barca menang lebih gede,, eeeeehhh ternyata barca cuma menang 2-0..

jadinya tampuk kepeminpinan klasemen di ambil madrid *halah bahasanya*
T.T

ya ya,, terus dari pagi sampe sore, orang2 dirumah marah2 terus..
dan nenek aku banyak ngomong banget..
jadi gak konsen nonton heroesnya..

duh nenek nenek..
dasar pengen tau aja..

dan 18.30,
aku kira kimi raikkonen bisa menghapus sedihku *hiihhhyaaa*



ternyata ngak!!
dia start di posisi 13..
dan fernando alonso start di posisi 5!!
benci deh//

tapi masih ada kesempatan..
kimi berhasil naek ke posisi 5 pada lap ke 43..
tapi turun lagi ke posisi 10 sampe ahir..


dan peringkatnya :
1. lewis hamilton
2. t block
3. fernando alonso
10. kimi raikkonen!!

oh my god!!
ttd

zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey


0 Comments:

Post a Comment