Sabtu, 12 September 2009

hari yang aneh..

Three passions have governed my life:
The longings for love, the search for knowledge,
And unbearable pity for the suffering of [humankind].

Love brings ecstasy and relieves loneliness.
In the union of love I have seen
In a mystic miniature the prefiguring vision
Of the heavens that saints and poets have imagined.

With equal passion I have sought knowledge.
I have wished to understand the hearts of [people].
I have wished to know why the stars shine.

Love and knowledge led upwards to the heavens,
But always pity brought me back to earth;
Cries of pain reverberated in my heart
Of children in famine, of victims tortured
And of old people left helpless.
I long to alleviate the evil, but I cannot,
And I too suffer.

This has been my life; I found it worth living



hummm..
awalnya aku ngak akan sekolah..
tapi gara2 pengen ngembaliin barang yang udah di pinjem beberapa juta taun,, ya terpaksa sekolah.. *dustaaa.. dustaa*

ckakak
ha, awalnya aku sekolah gara2 pengen tau nilai ulangan b.indonesia..
ehhhhhhhh ternyata ngak di kasih tauuuu..
~.~
bete deh..
dan dan dan, aku harus ngumpulin bapak dan anak 2 dimensi lagii..
anaknya sh lucu, tapi bapaknya kacau karena aku yg gambar :D

hihiiii
terus terus,
pelajaran terakhir itu PLh dan kerja kelompok, nah karena aku lg kesel, pas kerja kelompok itu aku mendzolimi *halah* rifki terus,, untung aja ngak pundungan...
nah udah gto aku ngembaliin VCD, dan ketemu orang yg miripppppppppppp bgt sama kakaknya dannisa ixora W.H.. panjang bgt ya tuh nama..

dan dannis merekomendasika buku yg judulnya : arsendal vs barcelana.. wkwkwk kyknya seru tuh,,
kalau aku buat buku ntar judulnya MUnyuk vs real MARUK the match of the jerk..
kejaaaaaaaaaaaammmmmmm..

oh ya, aku mau nerusin postingan happy familyyyyy..

i think they life so happy

michael carrick and lisa carrick..
and their baby boy...
louise!!
what a cutie boy..

baaaaaahhh,, mirip bgt sama ibunya kan??
cantik bgt kan ibunya???

whiii,, beruntungnya carrick!!

ah udahan ahhh,, capeee


0 Comments:

Post a Comment