Kamis, 24 September 2009

hari hari full raikkonen, whiihiiii

awal ceritanya..
pagi2 pada tanggal 21 september 2009, aku nonton berita olahraga pagi..
nah disana ada cerita tentang renault yg gak boleh balapan selama 2 tahun..
diriku bertanya-tanya..
apa masalahnya??

setelah ngubek2 mbah google..
aku tau apa masalahnya..
fernando alonso juara F1 singapura secara gak jujur!!

what??

nah nah aku juga ga tau..

kalau tau komen di sini ya..

kembali ke topik permasalahan..


kimi raikkonen, pembalap terganteng di F1 *menurut aku*
finis ke 15..

dan, siangnya aku pergi ke IP..
terus nganterin si oti beli mainan..

nah waktu si oti liat2 mainan mobil, diriku histeris..
cz ada mainan mobil raikkonen dan di bungkusnya ada fotonya!!
wuuhuu..
dan tanpa malu2 sama aku langsung di foto tuh mainan..


xixixi,,
emang sih fotonya ga begitu keliatan, tapi kaaaaaaann,, itu tetep kimi..
wuuhuuu..

yap,, besoknya..
aku juga pergi jalan2..
kali ini aku pergi ke BIP..
nah nah..
karena informasi *lagi-lagi* dari dannisa ixora wanadwifa handiman..
bahwa di BIP ada foto kimi raikkonen lg ngeiklanin kacamata tag heueur,
akupun mencari2 optik..
dan..
jeng jeng..
foto kiminya ada 2!!
yg 1 gede bgt lagi..
tanpa malu2 lagi, aku foto deh poster itu..
xixixi.. biasalah euweuh ka era..



itu foto yg gede,,
wuu ganteng banget kaann..
dan iseng2 aku liat harga kacamatanya..
wiiiiiiiiiiiii,, 1.396.700
mahal boss..
kalau aja murah mau aku beli deh..
xixixi

ini yg foto kecilnya..


udah ah..
masih byk yg mau di post..
ttd

zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey




0 Comments:

Post a Comment