Rabu, 30 September 2009

the day

"Friendship is unnecessary, like philosophy, like art... It has no survival value; rather is one of those things that give value to survival."
- C. S. Lewis

today is first day school from long holiday, actualy i dont want to school, cause i know if i go to school i'll get bored,,
haha..

emang bener, ternyata hari pertama sekolah bener2 ngebosenin!! ada ceramah, tapi si penceramahnya itu ngomongnya bergumam, aku duduk di belakang lgi,, haaahh gimana bisa kedengeran pak!! lama bgt lagi ceramahnya,, huh karena ga kedengeran ahirnya aku ngedengerin musik aja.. tapi tetep bosen,, nah terus aku baca majalah bola tapi ketauan guru, ya udah di masukin lgi.. pas acara selesai kn ada acara salam2an,, tapi ternyata guru yg ngantri puanjanggg banget,, sampe cape nih tanggan salaman mulu.. :((

nahh setelah selesai salam2an,, aku ketemu sama dannis dan sela,, dan dannis ngasi aku hadiah ulang tahun, gantungan kunci sendal barcelona, sejak kapan pemain barcelona pake sendal pas main?? tapi bagus kok..

nah abis gitu rencananya kita (aku, dannis, sela) mau pergi ke ultra disc, ke bank, terus ke KFC..
malangnya nasib kita,,
ternyata ultra dicsnya tutup!!
talk to my hand!!

ya udah kita pergi ke bank, dan sialnya lagi, buku tabungan akunya ga ketemu!!

sialan!

kita msih sabar,, terus kita naik angkot ke KFC, ternyata KFCnya juga masih tutup,,
ya udah ke griya dulu,, dan di griya aku beli gelas whine.. hehe, iseng lah biasa..

pas kita keluar dari griya KFC udah buka, dan kita makan2..
selesai makan karena kita masih cape, kita iseng2 bikin nama anak,,
ahh pokonya khayalan tingkat tinggi deh,,
nama anaknya semua berasal dari bhs spanyol..
ada kimi aranzubia ramsey,,

ada axel lescner fabregas..

ada redite queesky bernabeu..
ada maximilano xavier messi..
ada juga muhammad yusuf fabregas dipanggilnya ucup..
atau abdurahman ramsey dipanggilnya maman..
hehehehe

pokoknya seru deh..

abis gitu ternyata buku tabungan aku ditemukan!!
disela2 majalah bola!

hhhhuuhhhaahhh

terus kita balik lagi ke ultra disc ternyata udah buka, dan aku nyewa VCD vanilla sky *yg gak seru*.. terus once upon time in mexico *yg ada enrique iglesiasnya* sama little miss sunshine..

sela nyewa blind dating, knowing sama the clique..
dannis nyewa spiderwick, sama ga tw lg apa,, hehehe

udah ah segitu aja cuap2nya...
ttd
zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey






0 Comments:

Post a Comment