Sabtu, 26 September 2009

kimi raikkonen *judul sama isi beda banget*

walah walah ngerjain nih PR lama bgt dah..
kudu keliling2 toko buku dulu..
waraww..

1. Describe your self: a strange in the mirror by sidney sheldon >>> yup, inilah aku, belum tau siapa aku, dan apa sifat aku sebenernya *widih ngeriii boo*

2. How do you feel: towards zero by agatha christie >> huahaha,, sedikit salah langkah hidup bisa dimulai dari nol lagi..

3. describe where you curently live : crocked house by agatha cristie >> rumah bobrok beserta kakek bongkok,, walau rumah aku jelek dan orang2nya pun jelek *widih* itu rumah aku dan aku sayang sama semua orang di rumah itu..

4. If you cold go anywhere, where you go: El paraíso de las mujere by Vicente Blasco Ibáñez >> surga kaum perempuan,, whiii kayaknya seru deh,, wakakaka

5. Your favorite form of transportation: the pale horse by agatha christie >>> naik kudaaaaaaaaaaaa,,, waaw,, kalau aja ada judul buku "mobil F1 raikkonen" aku pasti milih yang itu,, wakakaka

6. Your best friend is: rage of angel by sidney sheldon >> sahabat aku adalah orang yang bisa jadi malaikat bwt aku, seseorang yang bisa menghibur ketika kita sedih dan senang ketika kita senang.. wwwwiiiiiiiiiiiiiii

7. You and friends are: arsendal vs barcelana by unknown >>> wekekekk mirip bgt sama aku dan danis,, danis arsendal aku barcelana... wakakakak

8. What the weather like: a dangerous summer by ernerst hemingway >>> ah sebenernya aku ga ngerti sama pertanyaan yg ini,, sumpah..

9. You fear: doomsday conspiracy by sidney sheldon >>> aku takut hari kiamat datang, cz aku belum siap dengan amal2 baik, dan masih banyak amal buruk T.T

10. What is the best advice you have to give: nothing last forever by sidney sheldon >> semua di muka bumi akan musnah dan tidak ada yg abadi, manfaatkan waktu sebaik2 nya.. dan harus ingat ibadah..


12. How would I like to die: Flor de mayo by Vicente Blasco Ibáñez >>> pengen meninggal kaya bunga di bulan mei,, gugur dengan mudahnya,, tanpa paksaan..

13. My soul's present condition: Middle English by J.R.R tolkien >>> hihihi,, ceritanya baru belajar b.inggris, nah terus sering2 ngomong b.inggris, tapi campur b.indonesia,, setengah inggris setengah indonesia dan sedikit spanyol..

udah ahhh capeeee.....

ttd

zuhaira wati gunawati susanto wati milikitingting pradana saputra ramsey

0 Comments:

Post a Comment